Ciri-Ciri Imam Mahdi

Berdasarkan dalil-dalil yang ada, ciri-ciri Imam Mahdi :

1. Namanya Muhammad bin Abdillah. Masih keturunan Rasulullah صلىالله عليه وسلم dari
Hasan bin Ali رَضِيَ اللَّهُ عَنْه
2. Tidak pernah mendakwa dirinya sebagai Imam Mahdi, tetapi diakui sbg Imam Mahdi.
3. Dikejar oleh pasukan kerajaan, yang kemudian pasukan itu ditancapkan ke dalam tanah oleh الله dalam perjalanannya menuju baitullah.
4. Dibai'at di antara sudut ka'bah dan maqom Ibrahim.
5. Kemunculannya diawali dengan banyaknya bencana, terutama gempa bumi.
6. Senantiasa angkat senjata melawan kuffar, bukan malah selalu berteriak "Peace...!!!"


Kalau memenuhi kriteria itu, maka itulah Imam Mahdi yang hak dan kita wajib
mengangkat bai'at kepadanya. Tapi kalau tidak memenuhi secara lengkap, itu namanya Imam Mahdi Pulo Gadung alias gadungan. Sudah banyak orang yang mengaku seperti itu, tapi nyatanya, Nabi Isa عَلَيْهِ الَسَّلَام belum juga kunjung turun. Imam Mahdi apaan itu. Sebab Imam Mahdi yang asli dalam perjuangannya melawan Dajjal akan dibantu oleh Nabi Isa عَلَيْهِ الَسَّلَام.

Kalau tanda-tanda menjelang turunnya sudah begitu nyata, diantaranya :

1. Banyak gempa, bencana.
Penjelasannya seperti yang sudah diuraikan.
2. Perang Irak dan Afghanistan.
Seperti yang kita ketahui, bahwa Imam Ali رَضِيَ اللَّهُ عَنْه ketika menjadi khalifah, beliau pindah dari Madinah ke Kuffah di Iran. Tentu kepindahannya disertai keluarga minus istri, karena Siti Fatimah رَضِيَ اللَّهُ عَنْه wafat, jauh sebelum beliau menjabat sebagai khalifah. Di sana, Kufah, keturunannya berkembang biak antara Irak dan Khurasan yang meliputi Iran dan Afghanistan. Karena itu, Dajjal yang kini masih bersembunyi, melalui kaki tangannya yang berjumlah hampir 30 (lihat K. Ahkam hal. 101) yang dg segala kemungkinannya dapat diartikan sebaga NATO pimpinan AS yang kini berjumlah 27 negara berusaha membasmi wilayah-wilayah tersebut yang diduga sebagai tempat berkembangnya keturunan Nabi صلىالله عليه وسلم Oleh karena itu, AS dan sekutunya melancarkan serangan dengan segala cara sejak tahun 1990 (Perang Irak I) agar bakal Imam Mahdi tidak akan muncul. Sesungguhnya bukanlah Saddam husein yang mereka inginkan, bukan pula mBah Jenggot (Usamah) yang mereka buru, tapi membunuh sebanyak-banyaknya warga Irak, Afghan, Pakistan. Mengenai Iran, tunggu dulu, lha wong buuanyak Yahudinya. Iran adalah salah satu negara yang komunitas yahudinya paling banyak di dunia. Maka pantaslah Syi'ah.kuat di sana. Lha wong, Syi'ah itu made in Yahudi, yang ditangani langsung oleh Abdullah bin Saba'. Jadi kalau merangi Iran, masak iya Yahudi mbunuhi Yahudi.
Asal tahu saja, sesungguhnya ini bukan proyeknya Amerika, ini proyeknya Zionis. Amerika wis kesel perang. Tapi bagaimana lagi, Obama nanti bisa jadi kaya John F Kennedy yang mati secara mengenaskan. Nggak mau la yau. Maka kalau saya amati dalam daftar tentara yang Modar, kok nggak ada yg pake nama Yahudi, yang ada nama bule londo, wong Indonesia (biasanya yang ingin cari status legalitas), orang-orang latin, mat item dsb. Sementara Yahudinya bikin senjata non stop.

Semoga manfaat dan barokah

8 komentar:

Saya tertawa membaca tulisan yang ada di blog ini.begitu rindukah kalian padanya,apakah jika ia adalah orang yang anda benci,apakah kalian akan berubah menyukainya.namun intinya,kalian telah hidup di akhir zaman.karena imam mahdi telah muncul.siapa dia?

Imam mahdi berasal dari indonesia.ia punya tahi lalat di pipi kiri dekat bibir,badannya tinggi,ia berkulit coklat langsat,hidungnya mancung.ia tampan.ia adalah anak yang suka menangis kepada allah.sekarang usianya 26 tahun semenjak tulisan ini di tulis.ia sangat benci penindasan,kezaliman,ia pemberontak pada sistem yang merugikan kaum kecil,ia benci orang orang kaya.

Imam mahdi adalah seorang pria yang selalu melamunkan ''alam'' sejak umur 16 thn,ia amat durhaka pada orang tuanya,suka mabuk,melawan orang tua,dan tak kenal ajaran islam walau dia adalah islam.ia selalu merasa bahwa ia adalah manusia yang bukan sembarang manusia sejak muda.ia selalu mencari jati diri.ia selalu bertanya pada dirinya''siapa saya ini''.di umurnya yang ke 22 tahun.ia mengatakan bahwa ''jika aku mati,dunia akan kiamat'',waktu itu dia masih belum ber agama,dia islam tapi tidak pernah shalat dan tahu ajarannya.ia waktu itu tidak pernah puasa dan shalat.ketika ''calon imam mahdi'' ini berumur 24 tahun jiwa manusiawi nya semakin besar,dan sifat anti kezaliman nya pun meningkat,ia benci orang yang berbuat curang,tetapi ia belum juga shalat dan puasa.sampai pada suatu kejadian pahit ia alami di dalam keluarganya.membuatnya terpukul lalu pergi dari rumah dan menghilang tak ada kabar,lalu ia hidup sebatang kara,miskin dan membujang.bertahun tahun ia menjalani hidup sengsara sebatang kara tak ada yang mengetahui kabarnya,orang tua nya keluarganya sudah merelakannya.setelah calon imam mahdi bertahun tahun hidup membujang dan sengsara.akhirnya ia di tolong se orang alim ulama yang bermusyafir dari mesjid ke mesjid kota ke kota (jema'ah tabligh).ia pun ikut bersama orang itu.ia pun jadi orang alim dan berubah total, tak lama,terjadilah perang besar di timur tengah.ia pun pergi berjihad karena ''terpaksa'' karena indonesia juga calon target perang selanjutnya,di timur tengah dia menang bersama mujahid,lalu ia terkenal ke seluruh dunia akan ke pahlawanannya,ia masuk media di seluruh dunia.waktu itu ia tidak tau kabar ibunya dan keluarganya.sampailah ia diangkat menjadi pemimpin di negri yang telah hancur itu.ia membangun pemerintahan yang seadil adilnya.para yahudi tak suka dengannya.lalu ia pun di serang,dan perang besar pun dimulai.Ia pun menang.itulah kisah imam mahdi.

Ada pertanya'an?

 

Ha.ha.ha.ha..lagi belajar bikin komik kayak satria bertopeng iya..? Wkwkwkwk..

 

> Anonim..anda lagi lawak iya.? Jangan2 imam Mahdi yg ada maksud ya anda sendiri yg tukang menghayal..ha.ha.ha..

 

@Anonim: Tau cerita itu dari mana?

 

Ad Daulatul Islamiyah Melayu
Khilafah Islam Akhir Zaman

Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

Kunjungi Undangan kami
di http://dimalayo.co.gp



 

:) haha... aku suka cerita itu. sama percis dengan perjalanan hidupku. dari mana kamu tahu cerita itu.

 

Bismillaahirrohmaanirrohiim. Insya Allah..sayalah imam mahdi

 

Posting Komentar