"AKU JUGA AKAN MENYUSULMU"

"AKU JUGA AKAN MENYUSULMU"


Hari ini dan 101 hari yg lalu aku masih bersamamu....
Kita masih bersama,aku panggil engkau Paman,dan kau memintaku membelikan sesuatu dan kita maen Catur bersama walau engkau lbh banyak kalahnya dr pd menangnya... Hehehehe

Namun tadi malam bnyak org datang kerumahmu,unt mengenang dan mengirimi do'a unt mu agar senantiasa tenang kehidupanmu disana.... Itu menurut keyakinan umat kebanyakan...!!!...

Aku hanya bisa mengenang saat kita bersama dulu... Paman kini kau g ada lagi disisi,dan aku juga bakalan mengalami saat yg kau Alami... Yaitu Kematian...!!!!
 

Ya Allah sungguh banyak dosa2ku,tiada terhingga kesalahanku kadang aku terlena akan waktu2ku.
kadang aku tak kuasa menahan imanku sehinga terjadilah dosa walau tak Kuinginkan,

Terkadang mataku menyadari pandangan ini adalah jina mata,tapi bisikan iblis juga terkadang lbh kuat dari imanku,

Terkadang terlalu terbuai telingku dg pendengaran2 yg melambungkan angan2ku sehingga setan lbh leluasa mengusaiku,
Terkadang langkahku salah tapi terkadang aku meremehkannya,
Terkadang dan terkadang aku menyadari namun terkadang pula aku Khilaf,sehingga aku Tiada mampu menghitung berapa banyak dosaku yg aku lakukan dalam seharian,jika aku tdk memohon ampun pdmu maka aku akan terus hina,oleh karenanyalah Ampunilah segala dosa2ku...!!!
 

Tiada pantas aku membanggakan diri karena terkadang aku tdk menyadari hakekat siapa aku ini...!!!
Tiada pantas aku sombong krn dg alamu terkadang aku Lupa...!!!
 

Mari tanyakan siapa Aku ini.... Berserah diri padamu dan bersyukur selalu atas nikmatmu adalah lbh baik bagiku dr pd aku menghitung berapa bnyak yg aku dapatkan dr duniamu... Karena jika aku menghitung akan kenikmatan duniamu maka tak akan pernah puas yg aku rasakan....!!!!
 

Semoga aku adalah salah satu hambamu yg beruntung disisimu........ Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar